my PIN

Thursday, March 29, 2012

anoressta237v2 (zte wide sf & zte wide flexi)

all you need is here..
-new stage improvement dt
-cpu speed step
-new CWM
-combine enggine
-auto switch operator
-apn ready
-improve stability
-bravia enggine
-xloud
-3d performance booster
-and many more bugfix

cara install:

1.
-untuk sf wide download file bin di:
http://www.4shared.com/file/LaCEbk_m/anoressta237v2.html

-untuk flexidroid download file bin di:
http://www.4shared.com/file/fBD6IXff/flexidroid237v2.html

 2.
rename file bin menjadi image.bin, lalu taruh di folder sd/image

3.
masuk ke CWM, pilih wipe data/factory reset (recomend),
masuk ke mount, format boot n system (optional)

4.
matikan hh melalui CWM, kalau tidak ada, cabut battery..

5.
masuk ke TPT (saat hh mati, tekan dan tahan volup+menu+power)

6.
setelah selesai, jika stuck di tulisan android, cabut battery & ulangi langkah 5

7.
setelah berhasil masuk, skip signin account dulu, masuk ke setting, network, ganti cdma subscription ke posisi RUIM, lalu restart hh..

8.
setelah restart, jalankan a2sdgu, aktifkan zipalign n dalvik on ext, move n rebuild, nanti otomatis reboot..

9.
setelah reboot, instal tb ( untuk google play tb v4.2.1 required), abis itu restart hh..
tb versi 4.8.1 download di sini:
http://www.4shared.com/zip/rK19sOgX/TB_4841.html
-extract, install tb (tp jngan dijalankan dulu)
-install lucky patcher, jalankan, setelah terbuka, klik dan tahan titanium backup, lalu pilih custom patch..
-setelah sukses, tutup aplikasi lucky patcher..

10.
setelah itu baru login accaunt gmail..

finish..

34 comments:

  1. Saran bro, changelognya bisa lebih detail gak? Misalnya combined engine itu apa, improved stability apa aja yg telah dilakukan, dan bugfixnya apa aja. Tengkyu bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah klo detail, panjang jelasinnya..

      Delete
    2. broo saya sudah coba kok data konesinya ga maw.
      saya pkek zte flexi
      saya dunlod yg flexi droid..
      tlong dibantu gan.
      saya suka rom ini tpi ga sa konek inet..
      trima kasih gan

      Delete
  2. @edi
    iya ada yg lupa khusus flexi, ntar ane bikin patchnya..

    ReplyDelete
  3. patch buat zte sf wide:
    http://www.4shared.com/zip/oYB65_SQ/volume_soundbooster_.html


    patch buat zte flexi:
    http://www.4shared.com/zip/vfUbNWo2/volumedataflexi.html

    ReplyDelete
  4. makasi banyak mas broo...
    nanti jika ada bugs saya report lagi..
    ok

    ReplyDelete
  5. mas bro mase ga maw gmna caranya ngepatch nya?
    saya intall lwat cwm tetep sinyalnya ga maw..
    mohon pencerahan..
    mkasi

    ReplyDelete
  6. Link image bin lain, coz 4shared suka corupt data..
    flexi:
    http://db.tt/oL1DCAhP

    sf:
    http://db.tt/ncvGlQRs

    ReplyDelete
  7. kalo unttuk patchnya ttep diperlukan bray??

    ReplyDelete
  8. @edi..
    udh install patch yg ane ksh via cwm?
    icon 3g nongol ga?
    coba buka aplikasi apn'bu, trus klik menu..
    btw sebelumnya udh mlakukan apn restore ap blm?

    ReplyDelete
  9. apn restore ga ada..
    patch udah flash via cwm
    iconnya ga da nongol ga..
    ane dah flasing rom dah 7 x
    habis flashing langsung update patchnya
    bis nto dah ikutin prosedur ttep ga mau gan..
    dah ane bolak"jga ga maw gan..
    gmna kira"solusinya gan?
    musal kalo pakek 234 ultimatenya gmna gan?

    ReplyDelete
  10. @edi..
    coba buka aplikasi apn'bu, trsedia di rom..
    klo udh buka, klik menu, klo udh tekan menu, list apn ga ada, brarti blm ane inject..

    mngkin selasa ane inject..

    ReplyDelete
  11. lancar jaya gan ,. thanks ya . kalo ada keluhan nanti ane komen lagi dehhh

    ReplyDelete
  12. @abdul..
    thx ya, di tunggu masukannya..
    skrng lg fokus buat yg hh flexi, coz ada yg lupa ane inject..

    ReplyDelete
  13. Untuk apn ada gan ada 4 lengkap tpi tnpa user name n pasword..
    dah ane isi ssuai user name paket ane save ane centang mpk ane restart gan...
    Mpk ane buat jga yg baru apnnya gan..
    Ttep ga maw...
    Kira"apa itu gan??klo logikanya dah ssuai tpi kok aneh ya gan?
    Biasanya maw tpi ini ga...
    trimakasih atas bantuannya gan...
    maaf ane crewweet gann..
    :)

    ReplyDelete
  14. @edi..
    btw ada save an backup apn ga?
    klo ada coba restore apn pke aplikasi apn backup..

    ReplyDelete
  15. Tombol restore nya ga sa dpencet ga..ga ijo wrnanya abu"gt..
    kan tdak ada backup sebelumnya gan??
    Apa perlu pakek app lain?

    ReplyDelete
  16. @edi..
    sebelumnya hrs backup apn dulu di stock rom, pke aplikasi apn backup dr market, trus backup aplikasi apn backup restore via tb..

    btw bisa pkr root explorer ga?

    ReplyDelete
  17. bisa gan...
    tolong bantuannya gan..

    ReplyDelete
  18. coba buka n edit apn.cnfg di etc..
    cari yg buat flexi..
    abis itu save, trus reboot ke cwm, pilih factory reset..

    ReplyDelete
  19. bug setelah saya update rom ini di flexidroid antara lain... : browsing masih tidak bisa jalan , meskipun sudah di edit manual di apn.xml dan build.prop tetep browsing tidak bisa jalan, untuk download aplikasi dari market normal gan.. thetered jalan normal, wifi error, program untuk radio tidak ada, tidak support perintah chmod a+1 jadi tidak bisa oprek boot androidnya , adb shell perintah2 yang jalan di krooked v1 cm7 tidak bisa jalan di rom ini. overall performance lambat meskipun ane sudah pakai s2e untuk pindah semua aplikasi dan dalvik ke partisi ext4 tetapi swap berjalan normal untuk partisi swap... sekian review sementara dari ane gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. rom ini kan emng ane bikin buat pke dt, tinggal jlanin a2sdgui..
      s2e ane ga recomend..

      Delete
  20. masih ga mau gan dah ane backup yg lama ttep ga jalan...ane ga ngrti gan kayaknya romnya nhe lebih dominan ke sf deh gan?

    ReplyDelete
  21. idem dengan agan edi...ane juga ga bisa konek flexi broadband nih :(

    ReplyDelete
  22. @all..
    buat flexidroid ane udh upload baru..

    http://db.tt/oL1DCAhP

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini perlu di patch lagi ga bos? ane belum bisa konek sih..tapi ane coba2 dulu mungkin ntar ketemu :D

      Delete
    2. oke ane coba boss nanti ane kabarin lage...
      @joni mari kita coba n cari pnyakitnya...
      :)

      Delete
  23. ttep ga da bedanya dari yg pertama boss...
    ttep ga sa inet

    ReplyDelete
  24. gan ane udah coba tapi seting apn kgk ada di save jg kgk nongol gmn tuh? ane udah ikutin cara seting apn buat newbiew tp kgk ada tulisan ( ro cdma home operator numeric= ) tuh gan? kenapa ya??

    ReplyDelete
  25. Sebelumnya, baru coba 1 hari ini pakai ROM Anoressta237v2
    karena pengguna baru/newbie dalam ROM.
    Dari newbie ingin kasih Rating/poling yang mirip-mirip market :hammer:
    User Review/Ulasan Pengguna :
    Smoothness : ★★★★
    Based Application : ★★★★★
    Internet Connection : ★★★★
    Mantap. ditunggu update selanjutnya. :p

    ReplyDelete
  26. mas bro mohon bantuannya, bagaimana cara mengembalikan yang update zte blade n880s jadi garis2 naik2 ke atas, sbb saya update zte saya kok jadinya garis2 layarnya, mohon bantuannya step by step, sebelumnya makasih gan....

    ReplyDelete
  27. gan cara patch flexydroid gmana

    ReplyDelete
  28. gan kalau untuk ROM provider sf apakah device harus di root terlebih dahulu?
    soalnya yang saya sudah terlanjur di root dengan z4root dan effeknya ketika masuk a2sdgui zipalign ga mau ON
    jadi ketika saya jalankan lucky patcher, disitu tertulis not found
    ketrangan tambahan gan PRL version n MIN hh saya unknown
    mohon pencerahannya
    terima kasih

    ReplyDelete